Saturday, April 30, 2011

HAPPY 9TH BIRTHDAY KOMPSI

Hari ini spesial loh! Mau tau apa yang membuatnya spesial bagi seorang Becky?
1. Hari Sabtu pertama di bulan April di mana gue bisa beristirahat di rumah dan sekitarnya (baca: rumah Sara, tetangga gue) dan tidak keluyuran karena suatu urusan. Jarang terjadi saudara-saudara!
2. Sempat berkunjung ke rumah Sara. Rumah gue dan Sara berhadapan, hanya berjarak 6 meter. Frekuensi kunjungan kami ke rumah satu sama lain? Kurang lebih 3-4 kali...setahun. -.-'
3. Pineergetic! :D lahir dongs. hahaha #pamerblogbaru
4. Hari Ulang Tahun KOMPSI (Komunitas Mahasiswa Psikologi) UAJ yang ke-9

Apakah itu KOMPSI? enee neeehhh. Pokoknya aku cinta KOMPSI deh :}
Hari ini gue memasang foto berikut sebagai profile picture fb gue:
lucu ya posternya? dibuat sama teman gue Riri :B

Gue berharap KOMPSI semakin sukses, mature dan berkembang untuk ke depannya. Gue berhutang budi banyak dengan organisasi ini. Gue akan memberikan yang terbaik untuk kepengurusan yang sekarang, kepengurusan terakhir yang gue ikuti sebelum menyandang gelar sarjana. :)

2 comments: